Example 728x250
Berita

Agus-TBL Mendaftar, PPP Main Dua Kaki?

5
×

Agus-TBL Mendaftar, PPP Main Dua Kaki?

Share this article
Example 468x60

PPP Beralih Dukung Agus-TBL?

POROSMAJU.COM, MAKASSAR-Pasangan bakal calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo secara resmi mendaftarkan diri sebagai kontestan pilgub ke KPU Sulsel, Rabu, 10 Januari 2018.

Example 300x600

Pasangan Agus-TBL dinyatakan memenuhi syarat setelah mengantongi tambahan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP, Rizal Syarifuddin hadir mengantarkan Agus-TBL ke KPU. Rizal mengaku sebagai kader yang taat terhadap partai.
“Saya adalah kader PPP yang taat terhadap sistem Partai Persatuan Pembangunan,” ujar Rizal.
Sekitar pukul 17.00 wita, rombongan Agus-TBL berada di lokasi pendaftaran, Kantor KPU Sulsel, Jl.A.P Pettarani, Makassar.
Sebelumnya, pasangan Agus-TBL mengakui keterlamban pendaftaran karena rekomandasi dari PPP berhasil didapatkan baru subuh tadi.
Ini berarti Agus-TBL mendapatkan tiga rekomendasi partai, Gerindra, PPP, dan PBB dengan jumlah kursi 19 kursi.
Hal yang menarik bahwa bahwa saat pendaftaran IYL-Cakka, Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskara dan Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras mengantar langsung pasangan IYL-Cakka.
Saat ditanyai persoalan tersebut, Rizal menegaskan bahwa dirinya adalah kader yang taat terhadap partai bukan kader yang taat kepada orang lain.
“Saya adalah kader yang taat terhadap Partai Persatuan Pembangunan. Saya bukan kader yang taat pada orang lain. Saya taat pada Partai Persatuan Pembangunan,” ujarnya lebih tegas.
Sementara itu, terkait persoalan pimpinan yang tidak mengantarkan paslon yang mendapatkan rekomendasi dari pimpinan pusat, Rizal menilai itu bisa saja terjadi dan bisa diwakili satu tingkat di bawahnya.
Atas ini, Agus-TBL berterimakasih kepada partai pengusung serta seluruh pendukung dan simpatisan.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *