Example 728x250
Berita

Usai Gabung di Golkar, Ini Kata Daeng Ical

9
×

Usai Gabung di Golkar, Ini Kata Daeng Ical

Share this article
Example 468x60

Syamsu Rizal atau karib disapa Deng Ical (foto: beritakotamakassar.com)

POROSMAJU.COM, MAKASSAR- Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, resmi berseragam Golkar. Sebelumnya, politisi yang biasa dipanggil Daeng Ical ini merupakan mantan Sekretaris Partai Demokrat Sulsel.
Deng Ical mengaku meninggalkan Demokrat karena tidak sejalan dengan harapannya
“Saya meninggalkan partai saya sebelumnya, karena saya tidak ingin menghianati partai saya yang tidak sejalan dengan keinginan saya,” umbar Deng Ical, Minggu, 4 Fabruari 2018.
Lebih lanjut, Deng Ical mengaku bahwa dirinya merupakan orang yang layak mengembang amanat. Maka dari itu, Deng Ical akan total untuk membantu Golkar memenangkan Pilgub mau pun Pilkot.
”Ini bagian deklarasi bahwa Deng Ical layak diberi amanah dan kepercayaan. Saya tidak akan mempermalukan orang yang memberi saya kepercayaan,” kata Deng Ical dalam sambutannya usai resmi berseragam Golkar.
Sementara itu, Ketua DWP Golkar Sulsel yang juga Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid mengakui kualitas Deng Ical dan merasa beruntung karena Ical mau bergabung di Golkar. Hal ini akan membantu partai Golkar dalam Pilgub.
“Ini spirit baru bagi saya dengan bergabungnya Deng Ical. Tentu dia punya kewajiban sebagai kader Golkar untuk memenangkan saya,” kata NH, kemarin.
NH tidak memungkiri kapasitas yang dimiliki Deng Ical. Terlebih lagi, mantan Sekretaris Demokrat Sulsel itu, punya basis massa yang sangat besar di Makassar.
”SDM-nya Deng Ical ini mumpuni, dan sudah teruji. Dan ini menambah kekuatan bagi Partai Golkar dan saya. Makanya, setelah berpikir, saya berusaha meyakinkan, setelah memberi jawaban langsung saya kasih tempat,” tambah ketua Golkar Sulsel ini.
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *