Example 728x250
Berita

Elektabilitas Rendah, TBL Tetap Optimis di Pilgub Sulsel

8
×

Elektabilitas Rendah, TBL Tetap Optimis di Pilgub Sulsel

Share this article
Example 468x60

Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo (sumber: facebook)

POROSMAJU.COM, MAKASSAR– Calon Wakil Gubernur Sulsel, Tanribali Lamo (TBL) menganggap masyarakat Sulawesi Selatan cerdas dalam menentukan pemimpin di Pilgub Sulsel tahun ini. Ia juga mengaku percaya terhadap mesin Parpol Gerindra yang dulu mampu memenangkan Anies-Sandi di Jakarta.
“Terkait dengan pengalaman itu akan menjadi catatan bagi masyarakat. Jadi semua sudah cerdaslah untuk memilih pemimpin mana yang berintegritas dan berpengalaman. Sama seperti di Pilkada DKI kan, meskipun hanya beda sekian jam tapi kan akhirnya terpilih juga,” kata TBL, Sabtu, 10 Februari 2018.
Meski hasil survei posisi Agus-TBL masih tertinggal dari kandidat lain. Namun, mantan Plt Gubernur Sulsel itu optimis dengan kerja-kerja terencana partai pengusung, tim dan relawan di daerah-daerah nantinya dapat meningkatkan elektabilitas pasangan yang dikenal teruji, bersih dan berpengalaman itu.
“Saya kalau ke daerah-daerah selalu ada elit partai pengusung yang dampingi. Kemarin saja banyak yang mendampingi, jadi semua sudah bekerja. Baik di timnya Pak Agus yang sudah lama bekerja, di tim saya juga, dan tim parpol pengusung,” tuturnya.
Lebih lanjut, TBL mengaku bahwa berdasarkan pengalaman setelah bertemu masyarakat, cenderung menerima secara positif dan cepat merespons simbol-simbol politik yang kerap diperagakan Agus-TBL dengan salam Sulsel Bagus.
“Insya Allah bersama dengan PBB Gerindra dan PPP kita akan mendapat kepercayaan dari masyarakat Sulsel untuk menjadi pemimpin,” tutupnya.
TBL mengaku tetap optimis meski saat ini memiliki elektabilitas terendah di antara pasangan Pilgub.
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *