Example 728x250
Olahraga

Dikabarkan Berselisih dengan Pogba, Ini Kata Mourinho

7
×

Dikabarkan Berselisih dengan Pogba, Ini Kata Mourinho

Share this article
Example 468x60


POROSMAJU.COM, MANCHESTER- Sejumlah media Inggris mengabarkan, Mourinho dan Pogba mulai takakur. Perselisihan itu tidak lepas dari taktik yang diterapkan manajer asal Portugal itu dalam beberapa laga terakhir.
Mourinho lebih sering menduetkan Pogba sebagai gelandang bertahan bersama Nemanja Matic, sedangkan Si pemain ingin lebih banyak berkontribusi di sektor serang. Selain itu, Paul Pogba merasa gerah karena taktampil penuh dalam tiga laga terakhir.
Kondisi tersebut membuat punggawa Timnas Prancis itu santer dikabarkan ingin angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2018. Real Madrid pun siap menebus Paul Pogba dari The Red Devils.
“Saya bisa berbicara atas nama Paul tanpa masalah apapun. Dia bisa menerima jika tidak bermain bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, namun hanya itu saja,” jelas Mourinho dikutip dalam Sky Sports.
Mourinho memastikan, kabar tersebut merupakan kebohongan besar. Mou juga membantah perihal keengganannya atas posisi dan dinamika Pogba di dalam tim.
Pada musim ini, Pogba tampil kurang meyakinkan. Dia baru mencetak tiga gol dan 10 assist dari 23 pertandingan terakhir diseluruh ajang kompetisi.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *