Example 728x250
Berita

Masyarakat Kajang Minta Andi Sudirman Sulaiman Bangun Industri Pengolahan Ikan

7
×

Masyarakat Kajang Minta Andi Sudirman Sulaiman Bangun Industri Pengolahan Ikan

Share this article
Example 468x60

Pasangan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman

POROSMAJU.COM, BULUKUMBA -Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) menghadiri undangan tokoh masyarakat Kajang, H. Judar, pengusaha kapal ikan Bulukumba.
“Kedatangan Andi Sudirman Sulaiman memang sudah lama dinantikan di daerah Kajang ini, makanya antusias masyarakat begitu besar untuk bisa bertemu dan berdialog dengan Pak Andi Sudirman,” ujar Haji Judar, via rilis tim NA-ASS, Senin, 26 Februari 2018.
Atas ini, ASS mengapresiasi masyarakat yang telah mengundang dan menerima kedatangannya.
“Terima kasih atas doa dan antusias-ta semua. Semoga saya dapat memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Selatan dan khusunya untuk Bulukumba,” ujar Andi Sudirman dalam sambutannya.
Dalam pertemuan tersebut, ASS taklupa berdialog dengan masyarakat. Ia menyampaikan beberapa program unggulan yang akan menjawab tantangan masyarakat Bulukumba.
Sementara itu, Muh Rizal, salah satu tokoh masyarakat yang hadir menyampaikan beberapa harapan masyarakat nelayan setempat.
Ia berharap jika NA-ASS terpilih, pasangan ini dapat menghadirkan industri pengolahan ikan dan perumahan yang layak bagi nelayan masyarakat Kajang. Hal ini karena Bulukumba merupakan salah satu kabupaten penghasil ikan di Sulawesi Selatan.
“Saya mewakili masyarakat nelayan setempat mengharapkan jika NA-ASS, terpilih nantinya akan bisa menghadirkan di kecamatan Kajang ini industri pengolahan ikan dan perumahan yang layak bagi nelayan, karena kami yakin hadirnya industri tersebut mampu meningkatkan perekonomian warga,”katanya.
Dalam kunjungannya, ASS didampingi tim pemenangan dan Setgab Partai dari PAN, PKS, dan PDIP.
Kunjungan ke tanah adat “Butta Panrita Lopi” ini akan mengunjungi 3 lokasi yaitu Kecamatan Kajang Desa Kassi, Kecamatan Bulukumba Desa Bonto Bulaeng, dan Kecamatan Ujung Bulu.
Kegiatan dimulai dari silaturahim dengan tokoh masyarakat, hingga mengunjungi posko pemenangan.
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *