Example 728x250
Berita

Besok, Debat Cagub, Sejumlah Jalan Ditutup

7
×

Besok, Debat Cagub, Sejumlah Jalan Ditutup

Share this article
Example 468x60

Antisipasi Masalah, KPU Batasi Jumlah Massa Debat Kandidat Calon Gubernur Besok
POROSMAJU.COM, MAKASSAR– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel akan menggelar debat kandidat pertama bagi kontestan Pilgub Sulsel, Rabu, 28 Maret 2018 besok, pukul 19:30 wita di Clarion Convention & Hotel Makassar

Polrestabes Makassar mengungkapkan, ada empat titik yang akan ditutup secara bertahap mulai pukul 14:00 sampai acara selesai.
Keempat ruas jalan tersebut, yait Jalan AP Pettarani alias jalur jalan menuju Hotel Clarion dari selatan ke utara. Ruas jalan ke utara dari selatan dialihkan ke jalur sebelah timur Jalan AP Pettarani ke utara depan Kantor Samsat.

Demikian pula jalur jalan menuju Hotel Clarion dari utara ke selatan. Jalur tersebut dialihkan ke selatan dari utara dan dialihkan ke jalur sebelah timur Jalan AP Pettarani/depan Gedung BPN.
Jalan Sultan Alauddin ditutup dari selatan ke utara menuju Jalan Lorong 105. Demikian juga Jalan Sultan Alauddin/Jalan AP Pettarani ditutup dari timur Jalan Sultan Alauddin bagi kendaraan yang akan membelok ke utara.
Ada tiga materi pokok yang akan menjadi tema atau topik debat kandidat para kontestan Pilgub Sulsel, yaitu pembangunan yang berwawasan lingkungan hidup dan berorientasi pada peningkatan pemerataan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.
Topik lainnya yaitu peningkatan pelayanan publik dan pelayanan sosial yang berkeadilan dan bermartabat, serta terakhir, penguatan kearifan lokal yang memperkokoh ideologi bangsa dan NKRI.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *