Example 728x250
BerkhasOlahraga

Pupus Sudah Damba Suporter PSM, Irfan Jaya Tegaskan Tetap di Persebaya

12
×

Pupus Sudah Damba Suporter PSM, Irfan Jaya Tegaskan Tetap di Persebaya

Share this article
Example 468x60

Irfan Jaya, Pemain Pesebaya, jebolan PSM U-21 yang baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga 2

POROSMAJU, MAKASSAR– Pemain terbaik Liga 2, Irfan Jaya, merasa sudah nyaman bermain di Persebaya Surabaya. Irfan Jaya, di beberapa media mengaku, akan menolak tawaran dari klub mana pun.
“Ada banyak klub yang ingin kontrak saya. Tapi saya masih mau main di Persebaya karena saya merasa nyaman dan senang di sini,” ungkap Irfan, Rabu, 29 November 2017, sebagaimana dilansir detik.com.
Lebih lanjut, Irfan mengaku tim Persebaya sudah menjadi keluarga baginya. Takheran jika Irfan sudah merasa kerasan di Pesebaya.
“Tim Persebaya ini saya lihat seperti keluarga. Pemain dekat semua, baik, manajemen baik, suporter Bonek juga sangat dekat dengan pemain, Ini yang membuat saya betah di sini,” katanya.
Sebenarnya, Irfan merupakan andalan PSM U-21 di liga Torabika Soccer Championship. Ia sukses mencetak 14 gol selama liga berlangsung dan menjadi pencetak gol terbanyak. Sayangnya, Robert Rene Albert, Pelatih Tim Utama PSM, tidak memasukkan Irfan dalam skuad tim utama.
Akhirnya, pemain kelahiran Bantaeng ini direkrut oleh Persebaya untuk mengarungi Liga 2 tahun di musim 2017. Tak tanggung-tanggung, Irfan juga menyabet gelar pemain terbaik di Liga 2 musim ini.
Prestasi Irfan membuat beberapa tim di Liga 1 kepincut menggunakan jasa pemain bernomor punggung 41 ini. Akan tetapi, Irfan sendiri mengaku bahwa di musim depan, ia berkeinginan mengarungi Liga 1 bersama dengan Persebaya Surabaya.
Putusan Irfan ini tampaknya memupuskan harapan pecinta PSM. Pasalnya, suporter setia Tim Ramang ini mendamba putera Bantaeng ini untuk merumput kembali di tim asalnya.
Salah satu ungkapan damba atas Irfan datang dari akun instagram @davidyacob. Ia berharap, Irfan akan kembali memperkuat PSM. Ungkapannya ini ditulis dalam kolom komentar akun instagram @daenginfo yang mengabarkan putusan Irfan tetap di Persebaya.
“Intinya jangan lupa jalan pulang!! @irfanjayaij41,” tulis akun @davidyacob di kolom komentar @daenginfo sambil menyebut akun Irfan Jaya.
Sementara itu, akun instagram @daenginfo dalam unggahannya menuliskan, dambaan suporter PSM atas Irfan harus dipendam.
“Jadi, yang mau liat @irfanjaya21 main di PSM, sabar-sabar-mi dulu nah, mungkin 1 atau 2 tahun lagi, atau mungkin… entahlah,” tulis akun @daenginfo
Selain Irfan, pemain lain di Persebaya yang juga jebolan dari PSM Makassar ada nama Kurniawan Karman. Meski tak memperoleh gelar individual, Kurniawan juga memiliki peranan vital dalam tim Persebaya Surabaya.
 
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *