Example 728x250
Berita

Tim Setgab Prof Andalan akan Kunjungi 5 Panti Asuhan di Kota Makassar

6
×

Tim Setgab Prof Andalan akan Kunjungi 5 Panti Asuhan di Kota Makassar

Share this article
Example 468x60

POROSMAJU.COM, MAKASSAR — Barisan partai pengusung pasangan Bakal Calon Gubernur – Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel 2018 tampak makin solid untuk memenangkan pasangan bertagline ‘Sulsel Jaya’ tersebut.
Hal ini dibuktikan dengan program partai pengusung yang terintegrasi dalam tim Sekretariat Gabungan (Setgab) Prof Andalan. Sekretariat Setgab Sulsel Isdin Idrus mengatakan Sekgab provinsi punya tiga program strategis itu di antaranya progam kemanusiaan dan bakti sosial yang akan dimulai dari Desember 2017 hingga Februari 2018 mendatang.
“Dalam waktu dekat, ada kunjungan ke panti asuhan, dan bakti sosial,” ungkap Isdin di Posko Pemenangan Prof Andalan, Jalan Haji Bau, Makassar, Kamis (30/11/2017).
Ia menyebutkan tim yang bergerak ini tidak hanya yang ada di posko induk atau yang ada di Makassar, tapi yang ikut menjalankan program ini adalah para tim Sekgab yang berada di 24 Kabupaten Kota di Sulsel. Untuk tahap awal ini mereka akan melakukan kunjungan ke panti asuhan yang ada di Makassar.
“Kami akan melakukan kunjungan di 5 panti asuhan di Kota Makassar dan akan diikuti oleh seluruh perwakilan Setgab yang tergabung dalam tim yakni Made (PDIP), Syawaludin Arief (Gerindra), Rusdi Jundi, Muttaqin (PKS), dan juga Darwis (PAN),” tutur Isdin.
Sekadar diketahui, Setgab tersebut merupakan gabungan dari 4 partai pengusung diantaranya PDIP, PKS, PAN dan Partai Gerindra.
Sumber: tribun timur

Nurdin Abdullah (foto:int)
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *