Example 728x250
Berita

Hadiri Acara PDI-P, Appi Sempat Dilarang Masuk Ruangan

9
×

Hadiri Acara PDI-P, Appi Sempat Dilarang Masuk Ruangan

Share this article
Example 468x60


POROSMAJU-MAKASSAR, Hal tidak mengenakkan dialami calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin, saat menghadiri acara pelantikan Baitul Muslimin Indonesia (BMI) Sulsel dan Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDIP se Sulawesi Selatan, di Hotel Grand Clarion, Minggu, 10 Desember 2017.
Hal ini terjadi saat rombongan Munafri Arupiddin dihadang petugas dari PDIP. Appi dan rombongan dilarang masuk ke ruangan Sandeq Hotel Clarion, tempat acara diadakan. Aksi saling dorong pun tak terelakkan antara petugas dan pengawal Appi.
Appi pun sempat meninggalkan lokasi dan menuju salah satu bilik hotel Grand Clarion. Appi kemudian berbicara dengan beberapa fungsionaris pengurus Partai PDI-P.
Beberapa saat kemudian, Appi munuju ruang Sandeq dan masuk ke dalam ruangan. Appi  tidak memberikan komentar apa-apa mengenai insiden ini.
Sampai acara selesai, tak ada konfirmasi apa-apa mengenai insiden pencegatan Appi oleh petugas. Baik dari Appi maupun dari pihak Partai PDIP perjuangan, sampai sejauh ini belum meberikan tanggapan.
Acara ini berlansung tertutup. Awak media tidak diperkenankan memasuki ruangan.
 

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *