Example 728x250
Berita

Prof. Andalan Mulai Direspon Baik di Gowa

8
×

Prof. Andalan Mulai Direspon Baik di Gowa

Share this article
Example 468x60

Pasangan Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman
Pasangan Cagub dan Cawagub Sulsel Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman

POROSMAJU-MAKASSAR, Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman mulai direspon baik masyarakat Kabupaten Gowa. Hal ini disampaikan Wakil Sekretaris Gerindra Sulsel, Djaya Jumain, Sabtu, 16 Desember 2017.
“Pak Nurdin dapat respon yang baik dan diterima masyarakat karena hasil karyanya yang mampu membawa Bantaeng sebagai kabupaten di Sulsel yang berjaya dari berbagai sisi,” ujar Djaya sabagaimana dikutip dalam tribunnews.
Hal tersebut dapat terlihat dengan antusias warga menghadiri pergelaran acara NA-ASS di kecamatan Sombaopu, Pallangga, dan Bajeng. Demikian juga dengan banyaknya poster dan alat peraga yang sudah terpasang di 18 kecamatan.
Lebih lanjut, Djaya mengungkapkan bahwa NA merupakan salah pemimpin yang mampu membawa masyarakat Bantaeng menjadi lebih sejahtera. Hal ini yang menyebabkan adanya respon baik dari warga Gowa.
“Rakyat bantaeng sejahtera dengan terbukanya beberapa lapangan kerja serta majunya pariwisata dengan indahnya panorama alam,” ujar Djaya lebih lanjut.
Pasangan NA-ASS menargetkan pencapaian suara untuk Kabupaten Gowa diatas 30 persen. Hal ini dianggap hal yang realistis mengingat paslon tersebut mendapatkan dukungan dari mesin parpol Gerindra, PKS, PAN, dan PDIP.
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *