Example 728x250
Berita

Malam Pergantian Tahun, Bupati Bulukumba Ajak Warga Zikir Bersama

8
×

Malam Pergantian Tahun, Bupati Bulukumba Ajak Warga Zikir Bersama

Share this article
Example 468x60
Pelaksanaan Zikir Bersama Pemkab Bulukumba, September 2017 lalu.

POROSMAJU.COM, BULUKUMBA — Selain akan menampilkan grup musik Padi Band Reborn di penghujung tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Bulukumba juga akan menggelar doa, zikir, dan tausiyah bersama masyarakat di rumah jabatan Bupati Bulukumba, Sabtu, 31 Desember 2017.

Kepala Bagian Kesra, Umrah Aswani, mengatakan,  zikir menyambut tahun baru itu digelar untuk memperat tali silaturahim antara pemerintah kabupaten dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Example 300x600

“Insya Allah kita akan melaksanakan zikir dan doa bersama di rujab Bupati pada Minggu sore. Ada pun penceramah atau membawa tausiyah yakni Dr Kaswar Sartono dari Kanwil Kementerian Agama Sulawesi Selatan,” kata Umrah Aswani, Sabtu, 30 Desember 2017.

Selain itu, terpisah Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali, mengungkapkan, jika zikir dan doa bersama tersebut sebagai refleksi dan wujud kesyukuran atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT sepanjang tahun 2017.

“Momentum ini juga sebagai bahan evaluasi kami selaku pemerintah. Olehnta itu saya mengajak seluruh warga Bulukumba untuk hadir bersama pada zikir nantinya,” ungkap Sukri.(*)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *