Example 728x250
Berita

Kemungkinan Macet, Hindari Jalan Ini Saat Pendaftaran Paslon Gubernur ke KPU

7
×

Kemungkinan Macet, Hindari Jalan Ini Saat Pendaftaran Paslon Gubernur ke KPU

Share this article
Example 468x60

Pilwali Makassar 2018, PKS Pecah?
POROSMAJU.COM, MAKASSAR- Berkaca kepada pengalaman hari pertama pendaftaran Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, KPU mengimbau masyarakat untuk mengantisipasi kemungkinan macet jalan AP. Pettarani esok saat pedaftaran.
Hal ini diungkapkan Humas KPU Sulsel, Asrar Maslang, sebagaimana dalam rilis yang diterima porosmaju.com, Selasa, 9 Januari 2018.
“Tempat Pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Selatan Jl A. P. Pettarani 102 Makassar. Untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar mengantisipasi terjadinya kemacetan di sekitar lokasi pendaftaran mengingat kemungkinan adanya pengerahan massa pada proses pendaftaran tersebut,” ujar Asrar.
Sebelumnya, di hari pertama, Senin 8 Januari 2018, Jl. AP. Pettarani sejak pagi hingga siang hari terjadi macet sekitar satu kilometer.
Hal ini disebabkan adanya pendfataran paslon Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman pada pukul 08.00 kemudian dilanjutkan pasangan Nurdin Halid-Aziz Kahar Muzakkar pada pukul 10.00.
Ribuan massa pendukung memadati depan KPU. Sebelumnya, pihak KPU maupun masing-masing bakal calon telah mengimbau kepada masyarakat tentang adanya kemungkinan macet saat pendaftaran.
Pihak KPU Sulsel mengaku meminta maaf jika dalam proses pendaftaran, terjadi kemacetan yang disebabkan massa paslon Gubernur.
“Kami memohon maaf atas ketidak nyamanan yang terjadi”, ujar Maslan lebih lanjut.
Rabu, 10 Januari 2018 di KPU, dua pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel telah dijadwalkan untuk mendaftar.
Keduanya yaitu pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar (IYL-Cakka) pada ukul 09.00, sedangkan paslon kedua Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo dijadwalkan akan mendaftar pada pukul 11.00.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *