Example 728x250
Berita

IYL-Cakka Yakin Penuhi Kekurangan Dukungan KTP

6
×

IYL-Cakka Yakin Penuhi Kekurangan Dukungan KTP

Share this article
Example 468x60

IYL-Cakka Yakin Penuhi Kekurangan Dukungan KTP
Pasangan IYL-Cakka saat memebri keterangan pers seusai mendaftarkan diri keKPU Sulsel, Rabu, 11 Januari 2018 kemarin.

POROSMAJU.COM-MAKASSAR, Pasangan Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar (IYL-Cakka) yakin mampu memenuhi kekurangan dukungan KTP yang harus dikumpulkan ke KPU. Hal ini disampaikan Henny Handayani, juru bicara IYL-Cakka, Kamis, 11 Januari 2018.
“Sudah disiapkan dan cukup untuk menutupi kekurangan dukungan yang dibutuhkan”, ujar Henny Handayani
Sejauh ini, IYL-Cakka masih kekurangan sekitar tiga ribu lebih KTP. Sesuai dengan ketentuan peraturan PKPU RI Tahun 2017 maka IYL-Cakka harus mengumpulkan KTP dua Kali lipat dengan jumlah kekurangan.
Meski harus mengumpulkan dua kali lipat, Henny yakin dapat memenuhi kekurangan tersebut.
“Alhamdulillah berjalan lancar karena prosesnya mengalir dan dukungan spontanitas dari rakyat yang langsung mengantar KTPnya untuk IYL-Cakka,” ujarnya lebih lanjut,” ujarnya.
Hanny mengakui tidak ada kendala yang berarti dalam mengumpulkan KTP. Hal ini karena dukungan masyarakat terhadap pasangan IYL-Cakka sangat antusias. Bahkan, masyarakat yang datang lansung mengungpulkan KTP.
“Dukungan yang tak terbendung itu membuat proses ini berjalan lancar. Atmosfir rakyat untuk melihat IYL-Cakka maju bertarung di pilgub SulSel sangat kuat,” tutupnya.
KPU Sulsel memberikan waktu tanggal 18-20 Januari 2018 untuk melengkapi kekurangan KTP dukungan. Sejauh ini, pihak IYL-Cakka sudah yakin bahwa hal tersebut dapat ia penuhi sebelum waktu tenggat.
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *