Example 728x250
Berita

Dimediasi Wiranto, Islah Hanura Kembali Tunjuk Oso Jadi Ketua

5
×

Dimediasi Wiranto, Islah Hanura Kembali Tunjuk Oso Jadi Ketua

Share this article
Example 468x60

Dimediasi Wiranto, Islah Hanura Kembali Tunjuk Oso Jadi Ketua
OSO Tetap Menjabat Sebagai Ketua Hanura (detik.com)

Porosmaju.com, Makassar, Ketua Dewan Pembinan PartaiHanura turun tangan untuk mendamaikan kubu ‘Manhattan’ dan ‘Ambhara’. Melalui pertemuan tertutupi, keduanya sepakat mengakhiri konflik yang terjadi. Kedua kubu islah dan menyepakati Oesman Sapta Odang (OSO) tetap menjadi Ketum Hanura.
Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Dewan Pembina Hanura Wiranto di Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari 2018
“Sudah, sudah selesai. Hari ini saya, Pak Oesman Sapta, dan Pak Bagyo, kita berkumpul hari ini untuk bersama-sama mencoba untuk memahami kita ada masalah dan kita dengan sarat hati nurani menyelesaikan masalah itu. (Ketum yang sah adalah) Oesman Sapta,” ujarnya.
Wiranto mengaku bahwa kedua kubu telah berbicara panjang lebar terkait persoalan dualisme kepengurusan. Keduanya menyepakati untuk membuat tim khusus untuk menginventaris persoalan yang dihadapi Hanura.
“Kami tadi bicara cukup panjang-lebar, semua juga diminta untuk bicara dan artinya kita sepakat bahwa malam hari ini kita susun saja satu tim khusus untuk menginventarisasi masalah apa yang ada dan kita sepakat untuk kemudian diselesaikan dengan baik-baik,” tutur Wiranto.
Wiranto pun menegaskan mulai saat ini tidak ada lagi istilah ‘Manhattan’ dan ‘Ambhara’ di dalam Partai Hanura. Keduanya telah bersatu dalam satu partai yaitu Hanura. Hanura berada di bawa kepemimpinan Oso.
Melalui pertemuan tersebut, hadir dalam pertemuan Ketum Hanura kubu ‘Ambahara’ Daryatmo dan Waketum Sudewo, termasuk Nurdin Tampubolon. Sedangkan kubu ‘Manhattan’ dihadiri OSO serta Waketum Gede Pasek Suardika.
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *