Example 728x250
Berita

Menjelang Cuti, Ini Kata Walikota Makassar ke ASN

5
×

Menjelang Cuti, Ini Kata Walikota Makassar ke ASN

Share this article
Example 468x60

Danny: Banjir Diselesaikan Teknik Bukan Politik
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto (Sumber: makassaroke.com)

POROSMAJU.COM, MAKASSAR- Menjelang cuti untuk pemilihan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengaku tetap akan memantau kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) saat cuti kampanye.
Wali Kota Makassar yang sering disapa Danny ini meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap bekerja secara profesional. Hal ini disampaikan saat memberi arahan pada upacara di Halaman Kantor Balai Kota, Senin, 5 Februari 2018.
“Hak politiknya nanti saja disalurkan pada saat pemilihan, ASN fokus saja selesaikan program kerja. Saya akan pantau dari luar, apakah terlibat politik, profesional atau kembali dari nol lagi ataukah menjadi tambah baik,” tegasnya.
Pantauan selama cuti, lanjut Danny, akan dijadikan bahan untuk mengevaluasi ASN. Selama memimpin Kota Makassar, Danny mengaku menempatkan pejabat sesuai dengan prestasinya.
“Selama kepemimpinan saya, apa saya pernah menyuruh kalian bayar untuk suatu jabatan? Saya berharap kita semua dapat melanjutkan roda pemerintahan untuk Makassar dua kali tambah baik,” tutup Danny.
Beberapa hari ke depan, Danny akan mengambil cuti untuk mengikuti Pilwalkot Makassar. Selama Cuti, Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal akan menjadi pengganti wali kota. Sebelumnya, Daeng Ical juga mengaku akan mengontrol ASN agar tetap fokus bekerja dan netral.
 
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *