Example 728x250
Berita

Bandara Sultan Hasanuddin Sediakan Tempat Baru untuk Baca Buku

4
×

Bandara Sultan Hasanuddin Sediakan Tempat Baru untuk Baca Buku

Share this article
Example 468x60

POROSMAJU.COM, MAKASSAR- Bandara Internasional Sultan Hasanuddin  Makassar, kembali menambah fasilitasnya untuk pelayanan prima bagi calon penumpang. Kali ini pengelola menghadirkan reading corner atau ruang baca di lantai dua terminal.

Pengadaan ruang baca itu dilakukan dengan bekerja sama Pemkab Maros.Kesepakatan kerja sama diteken Bupati Maros Hatta Rahman dan General Manajer PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Cecep Marga Sonjaya di Lapangan Upacara Pallantikang, Kompleks Kantor Bupati Maros, Senin, 19 Februari 2018.

Example 300x600

Cecep menyebut kesepakatan tersebut menguntungkan bagi kedua belah pihak. Bagi Pemkab Maros hal tersebut merupakan salah satu program nasional yang semakin digalakkan dan mengukuhkan diri sebagai salah satu kabupaten literasi terbaik di Indonesia.

“Bagi PT Angkasa Pura I (Persero) sendiri sebagai peningkatan pelayanan bagi pengguna jasa bandara dengan adanya bacaan berkualitas bagi pengguna jasa selama di bandara,” ungkap Cecep.

Selain itu Cecep menyebut penyediaan buku bacaan akan disiapkan oleh Pemkab Maros melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Maros. Sementara, PT Angkasa Pura I (Persero) menyiapkan fasilitas perpustakaan di area bandara.

Kerja sama tersebut juga dalam rangka menjalankan program nasional “Ayo Gemar Membaca”. Angkasa Pura menyiapkan buku-buku bacaan berkualitas yang ditempatkan di lantai 2 terminal keberangkatan.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *