Example 728x250
Berita

Nama Baru Plt Sekprov Sulsel Masih Bolak-balik di Kemendagri

6
×

Nama Baru Plt Sekprov Sulsel Masih Bolak-balik di Kemendagri

Share this article
Example 468x60

Nama Baru Plt Sekprov Sulsel Masih Bolak-balik di Kemendagri
Syahrul Yasin Limpo (sumber: nasional.kompas.com)

POROSMAJU.COM, MAKASSAR – Pasca mundurnya Abdul Latief dari jabatan karena maju di Pilkada Pinrang, Pemprov Sulsel telah mengusulkan tiga nama Calon Pelaksana Tugas (Plt) Sekprov Sulsel ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
Tiga nama yang dimaksud, salah satunya adalah Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sulsel Irman Yasin Limpo. Selain itu, ada juga Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel, Tautoto Ranggina serta Jufri Rahman selaku Kepala Badan Perencanaan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulsel.
Diakui Syahrul Yasin Limpo bahwa tidak mudah menentukan siapa yang menjabat sebagai Plt Sekprov Sulsel, sehingga semuanya masih terproses di Kemendagri.
“Masih di Kemendagri bolak balik, terserah aja, karena memang Plt Sekprov itu tidak seperti menunjuk Plt kepala daerah, Plt Sekprov adalah hak menteri,” ujar Gubernur Sulsel tersebut.
Dikatakannya lagi, meskipun begitu, roda pemerintahan di bidang Sekprov Sulsel masih tetap berjalan lancar sebab semua yang ditunjuk sebagai Plt tetap berjalan dengan baik.
“Plt sesuai fungsi yang ada tetap berjalan dengan baik dan sesuai dengan fungsinya masing-masing,” terangnya.
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *