Example 728x250
Berita

SYL Resmi Loncat ke NasDem, Pengamat: Keputusan Tepat!

6
×

SYL Resmi Loncat ke NasDem, Pengamat: Keputusan Tepat!

Share this article
Example 468x60

SYL Resmi Loncat ke NasDem, Pengamat: Keputusan Tepat!
SYL dan Surya Paloh (sumber: kabarwajo.com)

POROSMAJU.COM, MANADO- Kabar hengkangnya  Syahrul Yasin Limpo (SYL) dari Partai Golkar kini terbukti benar adanya. Gubernur Sulsel tersebut telah mendeklarasikan diri masuk sebagai anggota Partai NasDem, di Manado, Sulut, Rabu 21 Maret 2018 kemarin.
Keputusan itu dinilai tepat, pasalnya masa jabatan SYL sebagai Gubernur Sulsel akan berakhir pada tanggal 8 April 2018 mendatang. Penilaian tersebut disampaikan pengamat politik Prof. Armin Arsyad, Kamis 22 Maret 2018.
“Jika memang mau ke pusat, ya jalannya memang harus ke NasDem, mau ke mana lagi. Ini sudah benar jalannya. Kemarin itu Pak gubernur bertahan di Golkar, itu saya tidak mengatakan salah tapi kurang tepat,” tutur Armin.
Menurut Armin, bersama Surya Paloh, SYL memiliki kesempatan untuk menjajaki karir di kancah nasional pascalepas dari jabatan Gubernur Sulsel.
“Potensi Pak SYL itu besar, nah potensi ini akan berbanding lurus dengan wadah yang ditempatinya yakni NasDem. Insya Allah, inilah jalan bagi beliau untuk nasional, ya sekelas menteri itu sudah sangat pantas dan layak,” tambah Prof Armin.
Dengan masuknya Syahrul di NasDem, menambah deret tokoh atau figur Sulsel masuk di partai besutan Surya Paloh tersebut.
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *