Example 728x250
Berita

Bos Abu Tours Langsung Ditahan, Begini Aksi Kuasa Hukumnya

7
×

Bos Abu Tours Langsung Ditahan, Begini Aksi Kuasa Hukumnya

Share this article
Example 468x60


POROSMAJU.COM, MAKASSAR– Setelah penetapan dirinya sebagai tersangka, Bos Abu Tours, Hamzah Mamba, langsung ditahan di Mapolda Sulsel, Jumat, 23 Maret 2018. Ia ditahan atas kasus penipuan yang dilakukan kepada calon jemaah umrah yang dikelola travelnya.
Atas itu, Penasihat Hukum Bos Abu Tours, Elfin Rotua mengatakan, pihaknya siap untuk mengajukan permohonan penangguhan penahanan atas kliennya.
“Jika sudah diterbitkan surat perintah penahanan, sebagai penasihat hukum, kami akan mengajukan penangguhan penahanan,” ungkap Eflin.
Menurut Elfin, sejauh ini, kliennya sangat kooperatif atas kasus yang menjeratnya. Ia  Ditres Krimsus Polda Sulsel. Ia menjamin kliennya akan terus profesional atas kasus ini. Terbukti, hingga hari ini, kata Efrin, kliennya masih menjalani pemeriksaan.
“Untuk saat ini yang dapat saya sampaikan adalah, sebagai warga negara yang baik, klien kami akan mengikuti proses hukum yang ada. Saat ini, terhadap Pak Abu juga masih dilakukan pemeriksaan lanjutan,” ujar Elfin.
Elfin menambahkan, hingga kini, pihak Abu Tours tetap berupaya memberangkatkan calon jemaahnya. Atas ini, ia berharap dapat menjadi pertimbangan bagi penyidik.
“Di mana harus menjadi pertimbangan semua pihak, bahwa upaya klien kami saat ini untuk  memberangkatkan jemaah yang tertunda, masih berlangsung dan upaya tersebut sangat sungguh-sungguh dilakukan,” tambah Efrin.
Efrin berharap, proses hukum yang sedang dijalani kliennya idak mengganggu proses pemberangkatan jemaah Abu Tours yang saat ini sedang diupayakan kliennya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *