Example 728x250
Berita

HUT TNI AU ke 72, PPKN DPC Maros Hadirkan 24 Kabupaten

7
×

HUT TNI AU ke 72, PPKN DPC Maros Hadirkan 24 Kabupaten

Share this article
Example 468x60

HUT TNI AU ke 72, PPKN DPC Maros Mempertemukan Peserta dari 24 KabupatenPOROSMAJU.COM, MAROS- Dalam rangka menyambut HUT TNI AU ke 72, Panitia Trilogi Konteks Ayam Nusantara (PPKN) DPC Maros ke 3 menggelar pertarungan ayam nusantara se Sulawesi Selatan dengan menghadirkan peserta dari 24 kabupaten, Minggu 25 Maret 2018.
“Kami sangat bersyukur karena kegiatan ini bisa berjalan lancar. Kami juga berterima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dan ikut meramaikan HUT TNI AU yang ke 72 ini,” tutur Asri Ismail selaku ketua panitia.
Dia juga menyampaikan pada tingkatan premium, tim Ayam Jenggot Polewali kecamatan Bontoa Kabupaten Maros berhasil keluar menjadi juara setelah mengalahkan lawannya yang berasal dari Kabupaten Sinjai.
Sementara itu Coki selaku manajer dari tim Ayam Jenggot menuturkan kesyukuran atas kemenangan dari timnya.
“Kami dari tim Polewali Jenggot sangat bahagia atas kemenangan yang kami raih ini. Apalagi Si Jenggot mampu membuktikan ketangguhannya bertarung di tingkat premium dengan poin yang sangat memuaskan,” ungkapnya.
Ia juga mengatakan kemenangan bahwa kemenangan tersebut akan menjadi modal besar untuk mengikuti pertarungan selanjutnya yang akan dilaksanakan di kabupaten Wajo.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *