Example 728x250
Berita

Buka Pendaftaran Caleg, PKB Maros Ingin Wadahi Keterwakilan Perempuan 

7
×

Buka Pendaftaran Caleg, PKB Maros Ingin Wadahi Keterwakilan Perempuan 

Share this article
Example 468x60

Pengurus PKB Maros

POROSMAJU-MAROS, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros membuka secara resmi pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), Senin, 11 Desember 2017.
Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Maros, Johansyah Haruna, mengungkapkan bahwa PKB berusaha untuk mewadahi keterwakilan perempuan sebanyak 30% di legislatif.
“PKB secara khusus mendorong perempuan mendaftar untuk memenuhi 30 persen keterwakilan perempuan” pungkasnya.
Johansyah lebih lanjut menerangkan bahwa para pendaftar nantinya akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test), sebagai bagian dari proses seleksi.
Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Maros, H. Havid, S. Pasha, SH., mengatakan partainya mengundang seluruh putra dan putri terbaik Kabupaten Maros untuk mendaftar menjadi  Bacaleg di semua level daerah hingga level pusat.
“Siapa pun bisa mendaftar, partai kami terbuka” katanya di Kediaman Pribadinya, di Moncong Loe Bulu, Maros, Senin, 11 Desember 2017.
Rekruitmen Bacaleg ini tidak hanya bagi kader PKB, tapi pendaftaran ini juga terbuka untuk umum seperti kalangan profesional, pengusaha, tokoh masyarakat dan anggota organisasi masyarakat, bisa mendaftar Bacaleg untuk mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Pendaftaran dibuka dari 11 Desember 2017 hingga 25 Januari 2018.
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *