Example 728x250
Berita

NA-ASS Jadwalkan Pendaftaran, Rekomendasi PAN untuk AAN-TBL Beredar di Sosmed

4
×

NA-ASS Jadwalkan Pendaftaran, Rekomendasi PAN untuk AAN-TBL Beredar di Sosmed

Share this article
Example 468x60


POROSMAJU.COM, MAKASSAR, Surat Rekomendasi dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) kepada pasangan Agus Arifin Nu’mang (AAN-TBL) untuk Pilgub Sulsel beredar di sosial media.
Surat B.1-KWK tersebut bertanggalkan 5 Januari 2018 yang ditandangani langsung oleh Zukifli Hasan dan Eddy Soeparno.
Ketua Bappilu DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, tidak memberikan klarifikasi saat dikonfirmasi perihal ini. Ia hanya meminta hal ini dikonfirmasi kepada Yandri Susanto, pengurus DPP lainnya.
“ Ke Pak Yandri Susanto ya,” ungkap Viva saat dikonfirmasi terkait surat rekomendasi tersebut, Sabtu, 6 Januari 2018.
Meski demikian, Viva menilai Surat Rekomendasi yang beredar tersebut tidak benar. Foto tersebut abal-abal dan sejauh ini belum ada pernyataan terhadap pengalihan dukungan.
“Kalau dilihat suratnya itu SK hoax, alias abal-abal,” ungkapnya
Viva memastikan bahwa suratt tersebut hanya SK Hoax.
Saat dihubungi, Yandri Susanto  juga belum memberikan konfirmasi terkait hal ini.
Sementara itu, dari hasil pantauan media sosial Juru Bicara NA-ASS, Bunyamin Putra H Arsyad, terungkap bahwa NA-ASS dijadwalkan akan mendaftar ke KPU hari Senin, 8 Januari 2018, Pukul 8.00 wita.
“Mohon doa dan restu serta partisipasi warga relawan, simpatisan, kader partai pengusung, dan warga Sulsel. Bakal calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman mendaftar di KPU Sulsel Senin 8 Januri jam 8. Kita kumpul jam 7.00 di KPU Sulsel Jl AP Pettarani Makassar,” ujar Buyamin.
Selain ajakan untuk menemani NA-ASS mendaftar, Buyamin juga menyertakan tiga foto surat rekomendasi dari Partai PDIP, PKS, dan PAN untuk dukungan kepada NA-ASS.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *