Example 728x250
Berita

Seorang Menteri di Inggris Mundur Karena Telat Hadiri Rapat

6
×

Seorang Menteri di Inggris Mundur Karena Telat Hadiri Rapat

Share this article
Example 468x60
Menteri Perhubungan Internasional Inggris, Michael Bates yang mundur dari jabatannya karena telat rapat

POROSMAJU.COM, LONDON-  Menteri Pembangunan Internasional Inggris, Michael Bates mengundurkan diri setelah terlambat beberapa menit dalam rapat parlemen atau House of Lords. Sebagaimana dilansir Washington Post, Jumat, 1 Februari 2018 kemarin, Bates mengatakan dirinya merasa gagal karena terlambat dalam sauatu agenda penting.

“Saya sangat malu karena saya tidak berada di tempat yang tepat pada saat saya dibutuhkan,  jadi saya akan menyerahkan surat pengunduran diri langsung kepada Perdana Menteri (PM),” kata Bates.
Bates lalu mengemasi barang-barang pribadinya dan segera keluar dari parlemen. Saat itu, semestinya Bates tiba di parlemen pada pukul 3 sore untuk menjawab pertanyaan yang terjadwal mengenai ketidaksetaraan pendapatan. Sayangya, ia terlambat beberapa menit. Karena terlambat, anggota parlemen lain, John Taylor, harus menjawab pertanyaan itu.
Meski secara resmi mengundurkan diri, permintaan Bates ditolak PM Inggris. Juru bicara perdana menteri, Theresa May, mengatakan pengunduran diri Bates ditolak karena menganggap itu hanya pelanggaran kecil.
Bates, yang merupakan anggota parlemen Inggris untuk Langbaurgh dari tahun 1992 sampai 1997,  telah mengadakan serangkaian peran menteri junior sejak memasuki House of Lords.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *