Example 728x250
Berita

Cicu Ingin Retribusi Sampah Warga Makassar Dihapuskan

6
×

Cicu Ingin Retribusi Sampah Warga Makassar Dihapuskan

Share this article
Example 468x60

Ilustrasi

POROSMAJU.COM, MAKASSAR- Bakal Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi, menyosialisasikan beberapa program unggulan, salah satunya adalah program penghapusan retribusi sampah.
Hal ini ia sampaikan di kawasan pemukiman pecinan di Keluarahan Melayu Baru Kecamatan Wajo, Makassar, Sabtu 10 Februari 2018.
Cicu mengaku, program ini sudah melalui proses kajian mendalam bersama para tim pakar dari berbagai universitas di Makassar.
“Takboleh lagi masyarakat Kota Makassar terbebani hanya dengan persoalan pembayaran sampah”, tegas Cicu, Sabtu, 10 Februari 2018.
Menurut Cicu, pengelolaan sampah mestinya profesional dan tidak mesti memberatkan warga dengan meminta retribusi sampah.
“Pengelolaan sampah dapat dilakukan secara profesional tanpa melibatkan pungutan masyarakat,” ujar Cicu.
Warga juga menyambut baik program Appi- Cicu karena bisa meringankan beban masyarakat. Warga menilai hal tersebut cukup realistis dan berpihak kepada rakyat.
Sebelum meninggalkan lokasi, warga meminta Cicu untuk terus bersolisasi agar programnya bisa tersosialisasikan dengan baik dan dipahami warga. Terlebih warga mengaku pemerintah saat ini kurang memperhatikan kondisi mereka.
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *