Example 728x250
Berita

Pemkot Makassar akan Bangun Panggung Lagi di Losari

10
×

Pemkot Makassar akan Bangun Panggung Lagi di Losari

Share this article
Example 468x60


POROSMAJU.COM, MAKASSAR – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Muh Ansar mengatakan, pihaknya akan membangun satu lagi panggung terbuka di Kawasan Anjungan Pantai Losari, yakni di Anjungan Toraja-Mandar. Hal ini disampaikan Ansar, Kamis, 22 Maret 2018.
Ansar mengungkapkan, untuk saat ini, desain panggung tersebut masih dalam tahap penyelesaian dokumen. Ia menyebut, desain panggung ini tidak jauh berbeda dengan panggung sebelumnya, yang berukuran 150 x 50 meter di Anjungan Bugis-Makassar Pantai Losari.
“Sama dengan panggung pertama. Di bagian bawah panggung kedua ini juga akan kita bangun ruangan khusus. Seperti ruang ganti, ruang istirahat, ruang rapat, dan toilet,” beber Ansar.

 Untuk anggaran pembangunan panggung tersebut, Ansar, menyebut, dana yang digunakan diperkirakan  mencapai angka Rp4,5 miliar. Dana ini berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pokok Tahun 2018 Pemerintah Kota Makassar.

“Sama seperti panggung sebelumnya, pembangunan akan dilakukan setelah melalui proses lelang tender. Insya Allah secepatnya, karena dokumen lelangnya masih dalam proses perampungan,” kata Ansar.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *