Example 728x250
Berita

Pilwali Makassar 2018, PKS Pecah?

8
×

Pilwali Makassar 2018, PKS Pecah?

Share this article
Example 468x60
Tanggapi Survei, Pengamat: Kota Makassar Kepemimpinan Danny-Ical, Tidak Hanya Positif, Ada Pula Negatifnya
Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota

POROSMAJU.COM, MAKASSAR — Ketua Koordinator Tim Pemenangan Pilkada Zona Satu DPW PKS, M Yusuf Halik, menyerahkan surat tugas kepada pasangan Syamsu Rizal-Iqbal Jalil (DIAji), untuk bertarung di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Penyerahan tersebut disaksikan langsung Ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido di Kantor DPD PKS Kota Makassar, Jumat, 22 Desember 2017 malam.

Example 300x600

Syamsu Rizal mengatakan bahwa usaha selama ini dilakukan akhirnya berbuahkan hasil dan mendapatkan kepercayaan dari PKS.

“Dengan diberikannya surat tugas ini, tentu saja ini menjadi sebuah tantangan bagi kami berdua untuk memaksimalkan waktu yang ada untuk membuktikan kepada partai PKS, bahwa mereka tidak salah memberikan amanah ini dalam bentuk surat tugas,” kata pria yang akrab disapa Deng Ical ini.

Ia juga ingin menyakinkan kepada seluruh masyarakat jika pasangan DIAji ini akan bertarung dalam pilkada sesuai harapan masyarakat.

“Insyah Allah sebelum masa waktu yang di berikan PKS, kami berdua akan berusaha untuk mencukupkan partai pengusung,” ucapnya.

Sementara itu, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS di 14 Kecamatan se Kota Makassar menyatakan sikap mendukung incumbent Moh Ramdhan “Danny” Pomanto pada Pilkada Makassar 2018 mendatang.

Pernyataan dukungan yang dibubuhi tanda tangan di atas kertas ini diserahkan langsung ke Danny Pomanto di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Rabu 20 Desember 2017.

Muhammad Khaerul, Ketua DPC Kecamatan Tamalanrea sekaligus Kordinator Forum DPC PKS se Kota Makassar yang memimpin penyerahan menyampaikan pernyataan sikap ini sebagai bentuk keresahan di tengah lambatnya sikap partainya memberikan dukungan.

“Ini keresahan kami dari bawah karena DPP, DPW, dan DPD belum menyatakan sikap. Olehnya kita hadir dengan niat tulus, dan hati nurani, berkumpul dan menyatakan sikap mendukung Pak Walikota Makassar untuk Pilawali Makassar,” tegas Muhammad Khaerul usai menyerahkan dukungannya.(*)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *