Example 728x250
Hiburan

Program “Mata Najwa” Kembali Tayang

7
×

Program “Mata Najwa” Kembali Tayang

Share this article
Example 468x60


POROSMAJU, Presenter Najwa Shihab taklama lagi akan kembali menghiasi layar kaca. Najwa dikabarkan akan kembali memandu salah satu program favorit masyarakat Indonesia, yaitu “Mata Najwa”.
Melalui akun Mata Najwa, program popular tersebut akan kembali ke layar kaca dalam waktu dekat. Meski belum ada kepastian waktu, akan tetapi beberapa media menyebutkan bahwa program “Mata Najwa” akan kembali tayang 2018 mendatang.
Hal menarik dalam promosi program Mata Najwa adalah stasiun tv yang nantinya akan mneyiarkan bukan lagi Metro TV, tetapi Trasn7. Hal ini terlihat jelas dalam promosi yang berada di akun instagram Mata Najwa.
Pihak Trans 7 melalui aku media sosialnya juga mulai mempromosikan program “Mata Najwa”. Ini menarik mengingat bahwa, beberapa bulan yang lalu Najwa secara mengejutkan memutuskan keluar dari Metro Tv, stasiun tv yang membesarkan namanya di dunia jurnalistik.
Selepas keluar dari Metro tv, Najwa menggarap Catatan Najwa  siaran langsung di kanal YouTube “Catatan Najwa”. Berbagai tema telah diangkat mulai dari Ananda Sukarlan hingga terakhir mengumpulkan pertayaan untuk Mantan Presiden RI BJ. Habibie.
Dalam akun resmi Trans7 disebutkan bahwa Mata Najwa akan tayang kembali melalui stasiun tb Transmedia Group in.
“Ini dia keluarga baru @officialtrasn7 #SejutaMatauntukNajwa”
Meski demikian, pihak Trans 7 belum memberikan jadwal pasti penayangan Mata Najwa. Tetapi hal ini tetap menarik untuk kita nantikan. Bagaimana aksi Najwa Shihab melalui “Mata Najwa” Trans 7? Kita nantikan bersama!
 

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *