Example 728x250
Berita

Resmi Gabung Nasdem, SYL Jadi Ketua DPP

9
×

Resmi Gabung Nasdem, SYL Jadi Ketua DPP

Share this article
Example 468x60


POROSMAJU.COM, MANADO – Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, akhirnya membenarkan bahwa Syahrul Yasin Limpo (SYL) telah resmi bergabung ke Partai NasDem. Kata dia, SYL akan dikukuhkan dalam acara konsolidasi Partai NasDem di Manado, Rabu, 21 Maret 2018.
“Di acara konsolidasi NasDem Sulut, Pak SYL akan memberi sambutan dan sekaligus dikukuhkan sebagai pengurus DPP NasDem,” ungkap Syahar.
Syahar membeberkan, SYL mendapat posisi strategis, yakni sebagai salah satu ketua dalam jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem yang dipimpin oleh Ketua Umum Surya Paloh.
“Insyaallah akan diberi amanah sebagai Ketua DPP NasDem,” ucap Syahar.
Sementara itu, SYL dihadapan Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh dan Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) memastikan dirinya telah bergabung dengan Partai Nasdem sebelum acara konsolidasi Partai NasDem se Sulut di Manado.
“Ya saya katakan ke Bang Surya, saya ini masuk di Partai NasDem karena ingin bermanfaat di partai ini. Kalau nanti saya tidak bermanfaat, keluarkan saya saja,” tegas Syahrul.

SYL beralasan dirinya dan rakyat Indonesia membutuhkan partai baik-baik. Ini karena, menurutnya,  sistem demokrasi negeri ini sudah tepat.
Hanya saja, dalam implementasinya, masih sedikit partai yang berpihak terhadap rakyat. Menurut Syahrul, NasDem adalah salah satu partai yang bersih, berpihak pada rakyat, dan berorientasi untuk memperbaiki negeri ini.

“Partai harus memulai hal-hal yang benar dalam menerapkan demokrasi yang baik. Politik tanpa mahar ini awal yang baik dalam memperbaiki negeri ini. Bagaimana caranya mau bagus kalau sejak awal semua sudah terjebak dengan bayar bayar,” ujar Syahrul disambut gelak tawa para pengurus NasDem yang bersantai bersamanya di Ruang VIP Hotel Sutanraja Manado.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *