Example 728x250
Berita

Pengurus Kohati Cabang Buttassalewangang: Bagaimana Cantik yang Sebenarnya? 

8
×

Pengurus Kohati Cabang Buttassalewangang: Bagaimana Cantik yang Sebenarnya? 

Share this article
Example 468x60

Pengurus Kohati Cabang Buttassalewangang Helat Raker, Bagaimana Cantik yang Sebenarnya? 
Pengurus Kohati cabang Buttassalewangang

POROSMAJU.COM, MAROS- Pengurus Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Buttassalewangang Maros menggelar rapat kerja (Raker), bertempat di Cafe Bassement Maros, Jumat 23 Maret 2018.
Tema yang diangkat dalam rapat kerja tersebut ialah Revitalisasi Gerakan Kohati Menuju Muslimah Berkualitas Insan Cita.
Dalam sambutannya, Risma Ardianti, selaku ketua mengatakan, kecantikan sejati ialah cantik yang berlandaskan kecantikan emosional.
“Sejak lahir kita sudah cantik namun kecantikan itu tidak akan maksimal ketika perempuan perempuan Indonesia khususnya di Kohati HMI tidak dibarengi dengan kecerdasan intelektual,” tuturnya.
Karena itu, lanjutnya, dalam momentum rapat kerja tersebut, ia mengajak para kader Kohati agar lebih total dalam berorganisasi serta mempertajam kecerdasan intelektual dan emosional.
“Sebab munculnya kecantikan yang seutuhnya itu karena adanya kecerdasan intelektual sebagai penopang,” ujarnya.
Hal senada juga diungkapkan oleh Sekretaris Umum Cabang HMI Buttasalewangan Maros, Muh. Ansar. Dalam sambutannya, ia  mengatakan, eksistensi keberadaan Kohati diukur bukan dari kualitas semata melainkan dari kuantitas dan hasil kerja yang dicapai dalam kepengurusan.
“Kader Kohati harus siap menerima tantangan ke depan karena kondisi daerah kita sudah berada di era modernisasi dan globalisasi yang menandakan bahwa model penjajahan baru sudah masuk di negara kita,” ungkapnya.
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *