Example 728x250
Hiburan

"Pendekar 212” Siap Beraksi di Tahun 2018

6
×

"Pendekar 212” Siap Beraksi di Tahun 2018

Share this article
Example 468x60

 

Vini G Bastian, aktor pemeran karakter Wiro Sableng yang akan tayang tahun 2018 mendatang (Youtube)

POROSMAJU– Salah catu cerita silat yang menjadi legenda Indonesia, Wiro Sableng, akan segera tayang pada tahun 2018.
Treaser Wiro Sableng sudah diluncurkan pada hari Kamis, 28 Desember 2017 kemarin melalui akun youtube dan  media lainnya.
Film ini merupakan adaptasi dari cerita silat “Wiro Sableng-Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212” yang dituliskan Bastian Tito.
Menariknya, tokoh Wiro Sableng sendiri akan diperankan oleh Vino G. Bastian yang merupakan anak mendiang Tito.
Dalam treaser yang berdusari 30 detik tersebut, tampak  Wiro Sableng sedang berlatih denga gurunya, Sinto Gendeng, yang diperankan oleh Ruth Marini.
Film ini disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko. Wiro Sableng merupakan salah satu film Indonesia yang penggarapannya digarap oleh Lifelike Picture yang bekerjasama dengan 20th Century Fox salah satu rumah produksi film-film box office yang melegenda.
Selain bekerja sama dengan Century Fox, film ini juga melibatkan salah satu sastrawan nasional, Seno Gumira Ajidarma sebagai penulis naskah bersama Tumpal Tampubolon dan Sheila Timothy.
Selain melibatkan sutradara dan penulis naskah kawakan, film ini juga melibatkan aktor-aktor ternama. Tercatat beberapa nama yang menjadi bagian dari film Wiro Sableng seperti Sherina Munaf, Marsha Timothy, Dwi Sasono, Lukman Sardi, Happy Salma, Marcella Zalianty, Rifnu Wikana, Marcel Siahaan, dan Andy/rif
Sebelum dirilis melalui akun Youtube, cuplikan singkat Wiro Sableng kerap ditayangkan di beberapa bioskop Indonesia sejak 21 Desember. Hal ini sebagai bagian dari upaya promosi Lifelike Picture. Meski dikabarkan bahwa film ini akan tayang di bioskop pada akhir tahun 2018.
 
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *