Example 728x250
Hiburan

Makassar Dibanjiri Kue 'Artis'

11
×

Makassar Dibanjiri Kue 'Artis'

Share this article
Example 468x60

Makassar Dibanjiri Kue 'Artis'
Makassar Baklave (Makassar Kuliner)

POROSMAJU.COM, MAKASSAR- Bisnis kue oleh para artis ibu kota sepertinya tak terbendung di tahun 2017. Seolah tak ingin dikatakan hanya menjual popularitas, mereka berlomba-lomba untuk menciptakan inovasi. Alhasil, kesuksesan mereka tidak main-main.
Beberapa dari mereka hanya membutuhkan waktu kurang dari setahun untuk membuka cabang yang baru. Berikut deretan artis yang berinvestasi di Makassar dengan usaha kuenya.
1. Baklave oleh Irfan Hakim
Artis dan presenter Irfan Hakim meresmikan gerai toko kue hidangan pencuci mulut di Jl Sultan Hasanuddin, No. 31, Sawerigading, Makassar di tahun 2017 kemarin. Tepat di tanggal 15 Januari hari ini, toko kue Baklave Irfan Hakim berumur satu tahun.
2. Bosang Makassar oleh Ricky Harun
Bosang Makassar juga resmi dibuka pada Januari 2017, dengan tag line “Oleh-oleh na Kota Makassar”. Ricky Harun sebagai owner dari ‘Bosang Makassar’ ini melihat potensi yang luar biasa pada Kota Makassar sebagai destinasi pariwisata Indonesia.
Itulah alasan, dia memilih Kota Makassar sebagai tempat untuk membuka Outlet bisnis kue kekiniannya.
Setelah sukses atas outlet pertamanya yang terletak di Jalan Sam Ratulangi, kini ‘Bosang Makassar’ kembali membuka Outlet keduanya di Jalan Adiyaksa Baru pada 30 September 2017.
3. Boluta’ Makassar oleh Arie Untung dan Fenita Arie
Boluta’ Makassar ini resmi dibuka pada Mei 2017 kemarin di Jalan Adiyaksa Lama. Ada 2 jenis cake yang ditawarkan dari brand ini, yaitu Japanese Cheese Cake (berbentuk bulat) dan Bolu Rempah (berbentuk persegi panjang).
Untuk mendapatkan satu box Bolu ta’ Makassar ini, Kamu harus merogoh kocek sebesar Rp. 55.000.
4. VB Molten Cheese oleh Verrell Bramasta
Pada 23 September 2017 kemarin Verrell Bramasta baru saja meresmikan outlet pertamanya. Bisnis kue milik Verrell Bramasta ini tergolong masih sangat baru di Kota Makassar.
Outlet Verrell Bramasta terletak di Jalan Boulevard Kota Makassar.
Adapun harga yang ditawarkan untuk cake ‘VB Molten Cheese’ ini tidak jauh beda dari bisnis kue artis lainnya. Untuk per box-nya, Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 59.900 hingga Rp. 79.900.
 
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *