Example 728x250
Hiburan

Mozart dan Beethoven di Pagi Hari

8
×

Mozart dan Beethoven di Pagi Hari

Share this article
Example 468x60

Mozart dan Beethoven di Pagi Hari
Ilustrasi (Bhataramedia.com)

POROSMAJU. COM, Menurut sebuah penelitian, mendengarkan musik klasik bisa meningkatkan kemampuan seseorang dalam berpikir jangka panjang.
Penelitian mengungkapkan, musik klasik dari Mozart dan Beethoven dapat bermanfaat untuk otak. Musik klasik dapat meningkatkan kemampuan seseorang untuk berpikir jangka panjang.
Dengan mendengarkan musik di pagi hari sebelum memulai beraktivitas, kemampuan lisan, fungsi kognitif dan konsentrasi akan meningkat secara signifikan.
Musik klasik yang mendayu akan bisa merelaksasi pikiran di pagi hari. Gelombang alpha dan beta yang didengarkan sebelum mengawali hari akan memicu pikiran positif dengan melakukan recalling atas kenangan – kenangan indah seseorang.
Bagi yang ingin memulai hari secara rileks setelah kepenatan bekerja dikejar deadline, akan sangat baik untuk mendengarkan musik klasik gelombang alpha yang diciptakan oleh Mozart atau Bach.
Di sisi lain, yang ingin memulai hari dengan lebih ceria karena sedang diserang kemalasan, dengarkan musik beta yang diciptakan oleh Beethoven dan Choppin.
Saat pikiran sudah disetting positif, maka dengan leluasa kamu bisa memancarkan pesonamu secara maksimal tanpa dibebani apapun.
Sumber: CentraOne
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *